Beranda | Artikel
Istri Durhaka (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Sabtu, 12 Maret 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Kajian dan Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

(Downlaod juga kajian: Takut kepada Allah dengan Gerhana – Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Rekaman video: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. – Istri Durhaka

Ringkasan Kajian dan Ceramah Agama: Istri Durhaka

Akhir-akhir ini banyak sekali aduan dari para suami mengenai istri-istrinya. Dan terkadang yang diadukan tersebut adalah istri yang sudah mengenal sunnah. Dan ini merupakan suatu musibah.

Setelah dihadapkan antara suami dan istri tersebut dihadapan orang-orang yang bisa dimintai pendapat, ternyata hal itu benar adanya. Tentunya kita juga tidak menutup kemungkinan bahwa banyak sekali para suami yang menyimpang dari jalannya yang lurus sebagai suami. Misalnya hanya menuntut hak dan tidak menunaikan kewajiban. Namun, yang akan kita bahas kali ini adalah tentang masalah istri yang durhaka.

Istri durhaka merupakan salah satu penyakit yang harus diobati. Istri durhaka yang ingkar terhadap perintah suaminya tidak taat kepadanya, merupakan salah satu hal yang akan dibahas pada kajian kali ini.

Simak penjelasan lengkap mengenai “Istri Durhaka” oleh Ustadz Ahmad Zainuddin di dalam rekaman kajian berikut ini.

Download Kajian dan Ceramah Agama: Istri Durhaka

Jangan lupa untuk turut membagikan link download kajian ini ke akun media sosial yang Anda miliki, baik Facebook, Twitter, Google+, atau yang lainnya. Semoga bisa menjadi pembuka pintu kebaikan bagi yang lain. Barakallahufiikum


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/19477-istri-durhaka-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/